Scroll to Top

Frankie Sandford: Kekasih Terbaru Wayne Bridge

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 12 Oct 2011

Frankie Sandford 5

Wayne Bridge boleh-boleh saja patah hati awal tahun 2010 lalu. Waktu itu, mantan pasangannya, Vanessa Perroncel, kedapatan pernah berselingkuh dengan John Terry. Padahal, status Terry saat itu adalah suami Tony Poole. Bahkan, Terry dan istrinya pernah diganjar dengan sebutan pasangan paling romantis plus jauh dari gosip.

Gara-gara Terry mencaplok Vanessa Perroncel, sampai-sampai Bridge melampiaskan kekesalannya di lapangan. Bridge menolak bersalaman dengan Terry kala keduanya berhadapan di Premier League.

Namun, sekarang Bridge boleh tersenyum lapang. Ia bakal santai-santai saja kehilangan Vanessa Perroncel. Di hatinya sudah ada Fransesca Sandford.

Ya, perempuan kelahiran 14 Januari 1989 ini sudah berhubungan dengan Bridge sejak akhir tahun 2010 lalu.

Frankie Sandford adalah salah satu member girl band The Saturdays. Bersama Mollie King, Una Healy, Rochelle Wiseman, dan Vanessa White, suara Frankie Sanford menguasai Britania Raya. Delapan single mereka masuk Top10 dalam chart single Britania Raya. Demikian pula tiga album The Saturdays.

Salah satu lagu The Saturdays yang paling popular adalah “Ego”, yang videoklipnya bisa disaksikan berikut ini.

Namun, perjalanan karier Frankie Sandford tidaklah semulus yang dipikrkan orang. Masa mudanya penuh dengan perjuangan keras.
Ketika kecil, ia sudah menekuni les tari demi kariernya di masa depan. Ketika anak lain sibuk bermain, sepulang sekolah jadwal Frankie Sandford sudah begitu padat.

Kemudian, demi masa depan pula, Sandford akan membuat semua laki-laki yang jatuh cinta padanya merasa tak rela. Bagaimana tidak? Ia pernah bekerja di sebuah bar. Setiap Sabtu, ia menambah penghasilan dengan menjadi asisten sales penjual pakaian di London.

Sebelum berhubungan dengan Wayne Bridge, Sandford pernah menjalin cinta dengan Dougie Poynter, pemain bas McFly. Ketika mereka putus, fans Poynter melampiaskan kekesalan dengan mengirimi Sandford ancaman pembunuhan. Apalagi konon, putusnya Sandford-Poynter disebabkan oleh Ashley Cole, pemain Chelsea mantan Wayne Bridge juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda