Aura Kasih Bukan Satu-Satunya Artis dalam Kasus Korupsi Wawan

Aura Kasih-Syahrini-IDP

Akhir-akhir ini Aura Kasih santer diberitakan telah menerima sejumlah dana hasil korupsi dari adik Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Namun rupanya Aura Kasih hanyalah satu dari sekian banyak artis yang diduga terlibat dengan kasus tersebut.

Selain Aura Kasih, ada Syahrini yang kabarnya juga menerima aliran dana dari Wawan. Sama seperti Aura yang menyangkal mengenal Wawan, Syahrini pun melontarkan bantahan serupa bahwa dirinya tidak mengenal adik Ratu Atut tersebut.

Ada pula nama Indah Dewi Pertiwi atau IDP yang juga disebut-sebut telah menerima sejumlah uang dari Wawan. Menanggapi hal ini, IDP hanya menjawab santai.

“Aku nggak tahu. Masalahnya nggak ada dana masuk ke aku gimana dong?” katanya. “Pastinya nanti akan diselidiki lagi ya, aku sih monggo nggak masalah. Aku memang nggak masuk ke dalam kasus itu.”

Aura Kasih, Syahrini, dan IDP yang dituding punya keterlibatan khusus dengan Wawan memang kompak membantah, apalagi belum ada bukti jelas mengenai hal itu. Namun hal sedikit berbeda menimpa artis Jennifer Dunn.

Belum lama ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menyita sebuah mobil Toyota VellfireĀ dari kediaman Jennifer Dunn di Jakarta Selatan. Mobil Jennifer inipun diduga kuat merupakan pemberian khusus dari Wawan.

“Mobil tadi disita dari kediaman milik Jennifer Dunn di Jakarta, persisnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan,” Kata Johan Budi selaku Juru Bicara KPK.”Dilakukan penyitaan karena diduga mobil terkait TCW (kasus Wawan).”

Komentar Anda

Leave A Response