Indonesian Idol 2014: Siapa 3 Kontestan yang Tereliminasi Malam Nanti?

Indonesian Idol

Indonesian Idol 2014 semakin dekat dengan babak Spektakuler yang ditunggu-tunggu. Dari 15 besar kontestan yang sudah terpilih di minggu lalu, nantinya hanya akan dipilih 12 finalis yang boleh melaju ke panggung Spekta.

Dilansir dari Okezone, Untung Pranoto selaku Operational Manager Production RCTI mengungkapkan bahwa semua kontestan yang lolos 15 besar memiliki kualitas yang sama bagusnya. Karena itu, saat ditanya tentang siapa yang tereliminasi, Untung mengaku sulit untuk memprediksi.

“Eliminasi langsung sisa 12. Nanti kontennya menegangkan, tapi kita bingung juga nih, soalnya bagus-bagus semua,” katanya.

Sejauh ini, 15 besar finalis Indonesian Idol memang mendapat sambutan cukup positif dari masyarakat, artinya kemampuan menyanyi para finalis ini juga diakui oleh banyak orang.

Walau begitu ada juga sebagian masyarakat yang kecewa karena jagoan mereka gagal masuk 15 besar. Terkait kualitas finalis dan penilaian masyarakat, Untung menuturkan bahwa Indonesian Idol sudah berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik.

“Kita sudah berusaha sebaik mungkin menyaring yang terbaik. Mudah-mudahan tidak mengecewakan kita dan masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Pada babak eliminasi minggu lalu, terpilih 15 besar kontestan, mereka adalah Ajeng, Aksha, Dewi, Eza, Gio, Husein, Miranti, Nowela, Ryan, Maesarah, Ubay, Virzha, Windi, Yuka, dan Yunita.

Siapa kira-kira yang akan tereliminasi dan siapa saja 12 kontestan yang beruntung menuju panggung Spektakuler? Jangan lewatkan Indonesian Idol 2014 yang akan tayang hari Jumat (14/2) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Komentar Anda

Leave A Response