Scroll to Top

Project Z: Social Gaming Platform Baru Dari Zynga

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 12 Oct 2011

Raksasa social game Zynga telah mengumumkan “Project Z”, platform untuk bermain social game dan chatting dengan teman kamu dihubungkan dengan Facebook Connect.

Project-Z“Project Z”, juga diberi nama sebagai “Zynga Live” dan “Zynga Direct” membuat pengguna memainkan game Facebook dan membawanya ke Project Z tanpa halangan, dan sebaliknya. Intinya adalah, Project Z adalah jejaring sosial yang dirancang khusus untuk game ataupun tempat chatting mengenai game dengan didukung Facebook Connect.

Komponen penting dari Project Z adalah, dia akan menggunakan sistem username bernama zTags, mirip dengan sistem yang digunakan oleh Xbox Live. Pengguna bisa mendaftarkan username mereka di ztag.zynga.com.

CEO Zynga, Mark Pincus mengatakan tentang layanan ini, ini adalah platform yang membuat pengguna saling terhubung, entah di web atau di mobile.

Zynga belum memberitahu kapan social gaming platform ini diluncurkan, masih memiliki status “coming soon”. (via Mashable)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda