Scroll to Top

Berburu Orang Menarik dan Menambah Follower Google+ Melalui Group.as

By Erni Dwi / Published on Wednesday, 12 Oct 2011

Jika anda termasuk pengguna baru Google+ dan merasa bahwa anda belum memiliki banyak circle , agaknya tak perlu khawatir karena anda kini bisa memanfaatkan layanan Group.as sebuah web direktori untuk memudahkan anda menemukan orang-orang yang anda ingin tambahkan pada akun Google+ anda.

goup as google plusSeperti yang kita ketahui pada beberapa waktu yang lalu Google+ telah meluncurkan fasilitas shared-circle yang cukup fantastis sebagai media utuk untuk menemukan dan menghubungkan pengguna-pengguna Google+ lain yang dapat di kategorikan secara spesifik. Sebut saja  grup circle Blogger, selebriti,Fotografer, bisa dengan gampang kita temukan dan kita tambahkan pada koleksi circle yang kita miliki sesuai dengan apa yang kita sukai.

Group.as merupakan web direktori yang memiliki kumpulan grup yang dikelompokan berdasarkan kategori semisal grup Blogger, Selebriti, Fotografer, dan grup-grup menarik yang lain. Namun bukan hanya itu anda juga dapat membuat grup tersendiri pada website ini. Website ini sangat cocok bagi yang sedang  mencari dan atau  ingin menemukan orang-orang yang menarik menurut bidang yang anda sukai untuk selanjutnya  anda masukkan ke dalam koleksi circle anda atau anda juga  bisa menggunakan website ini  sebagai wadah untuk  mempromosikan diri anda untuk menambah follower.

Melalui website ini anda dapat melihat data-data pengguna Google+ lengkap dengan profil picture dan berapa banyak circle yang terhubung dengan  mereka. Dengan mengcopy-paste nomor ID anda di Group.as anda bisa memulai untuk memilih grup mana yang ingin  anda masuki, atau jika anda tak ingin repot anda bisa memulai berburu orang-orang yang anda ingin cari berdasarkan kategori tanpa perlu memasukkan ID anda ke dalam grup tertentu.

Sayangnya Group.as belum bisa menyediakan fasilitas untuk memasukkan orang-orang langsung ke dalam circle, Akibat keterbatasan API yang disediakan Google+ jadi anda harus secara manual mengunjungi profile masing-masing orang yang ingin anda masukkan ke dalam circle anda.

Anda berminat mencoba? Selamat berburu di Group.as!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda