Scroll to Top

Google+ Photo Gantikan Picasa?

By Erni Dwi / Published on Wednesday, 12 Oct 2011

google navibar photos

Mungkin anda tidak terlalu menyadari perubahan yang dilakukan Google yang satu ini.

Jika anda termasuk yang menggunakan Picasa sebagai tempat menyimpan data gambar anda secara online agaknya cukup mengganggu anda dengan adanya perubahan pada link menu milik Google ini.

Jika pada waktu yang lalu link Photos di Google Menu selalu mengarah ke Picasa kini link tersebut menuju langsung ke menu Photo akun Google+ anda yang didalamnya terdiri  dari foto-foto dalam  circle anda, foto dari Android phone anda atau foto dimana anda telah ditandai  pada akun Google+ anda.

google plus photos section

Belum ada pengumuman resmi apakah Picasa yang memiliki fitur lebih canggih dibanding Google+ Photo sebut saja  Picnik, batch editing, kemudahan penambahan deskripsi album, adanya fasilitas cetak foto, album map, kemudahan memindahkan foto pada album-album yang berbeda  ini  akan dilebur atau dijadikan  sebagai Google+ Photo , namun menurut GoogleSystem.blogspot.com bagi anda yang setia menggunakan Picasa masih dapat mengakses Picasa Web Album anda dengan mengetik secara manual URLnya pada address bar web browser anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda