Scroll to Top

Facebook Membeli Situs Tanya-Jawab Friend.ly

By Moch Ridwan / Published on Wednesday, 12 Oct 2011

Berita terbaru dari situs jejeraing sosial paling populer di dunia. Facebook mengumumkan bahwa Senin kemarin mereka telah membeli situs tanya-jawab Friend.ly.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan informasi bahwa baru-baru ini kami telah mengakuisisi friend.ly, sebuah perusahaan Silicon Valley yang baru berkembang yang mampu menciptakan cara yang menarik untuk mengeksplorasi individu melalui sarana tanya-jawab,” demikian tutur juru bicara Facebook kepada AFP.

 

Facebook Akuisisi Friend.ly
Facebook Akuisisi Friend.ly

Tak dijelaskan seberapa besar uang yang dirogoh oleh situs yang di dirikan olehMark Zuckerberg serta mereka masih merahasiakan kapan proses akuisisi tersebut akan selesai.

Tim dari friend.ly akan bekerja secara terpisah dari Facebook. Dikabarkan sosial media ini akan membuat gebrakan baru beberapa waktu kedepan setelah masuknya friend.ly ke lingkaran Facebook.

“Tim friend.ly akan berfokus pada proyek bari Facebook dan mereka akan melanjutkan kerja mereka sebagai bagain yang terpisah dari Facebook,” tambah juru bicara Facebook lagi.

Seperti yang diketahui Facebook sendiri sudah memiliki fasilitas tanya jawab berupa poling yang bisa kita pakai. Dimungkinkan dengan adanya fitur baru dari friend.ly fasiltas FB dalam mengeksplorasi orang akan semain bervariasi dan tentu saja menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda