Scroll to Top

Video Wali Kota Padang Marah Memaki Gubernur Ramai di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 19 Feb 2014

Wali Kota Padang

Di Youtube kini tengah ramai diskusi tentang beredarnya video Wali Kota Padang, Fauzi Bahar yang marah-marah dan memaki Gubernur Sumatra Barat. Seperti apa?

Fauzi Bahar berang dengan tingkah polah sang Gubernur Provinsi Sumbar itu. Pasalnya, kantor gubernur dijadikan kantor partai politik.

Tentu saja ini menyalahi wewenang yang ada. Sebuah kantor publik yang dibayar oleh pajak rakyat dipakai untuk ‘kendaraan pribadi’ terlebih lagi politik. Mengapa gubernur tega lakukan itu?

“Jangan dijadikan kantor gubernur itu kantornya partai, PKS. Enggak boleh, enggak boleh,” ujar Fauzi di video tersebut.

Ia menambahkan jika gubernur adalah milik bersama bukan milik golongan atau partai tertentu. Itu juga penggunaan fasilitas publik yang jadi pendukung kinerja harian sang gubernur.

Fauzi juga lakukan kritik bagi para pendemo yang ia sinyalir sebagai orang suruhan Gubernur Sumbar. Ia menduga sebelumnya mereka berkumpul di kantor gubernur lalu naik mobil berbendera PKS dan menuju kantor wali kota.

Ia juga dengan tegas menolak jika tanah Padang dipimpin oleh sosok dari partai PKS. Boleh siapa saja asal jangan orang PKS.

“Sampaikan kepada sanak saudara semuanya, kalau PKS jadi lagi, kacau negeri ini,” tegasnya.

Di Youtube video yang bertajuk Kata Terakhir Fauzi Bahar Walikota Padang diunggah pada 18 Februari 2014. Sejauh ini sudah memperoleh 14.236 penayangan.

http://www.youtube.com/watch?v=G3EEZOsPBh4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda