Scroll to Top

Pablo Zabaleta: Kami Semua Mencemaskan Carlos Tevez

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 12 Oct 2011

Pemain Manchester City asal Argentina, Pablo Zabaleta, secara tegas meminta pada manajemen klub untuk mempertimbangkan lagi tentang status Carlos Tevez di skuad The Citizens saat ini.

Nasib Tevez di City memang menjadi tanda tanya saat ini menyusul penolakan bermain yang ia lakukan saat City bertandang ke kandang Bayern Muenchen beberapa waktu lalu. Atas sikapnya itu, manajer Roberto Mancini bahkan menyatakan bahwa masa depan Tevez di City telah habis.

“Semua orang ingin tahu dan peduli dengan situasi ini. Karena sebagai orang Argentina, kami peduli pada Carlos,” ujar Zabaleta.

“Keputusan (manajemen) itu menyakiti kami semua karena Carlos melalui masa sulit karenanya. Ia selalu berusaha untuk berhati-hati dan menghormati semua yang terlibat dalam masalah ini.”

“Carlos adalah salah satu pemain yang dihormati di Premier League. Ia telah bermain disini selama bertahun-tahun, “ lanjut Zabaleta.

Tevez bergabung ke City pada 2009 silam setelah hijrah dari musuh bebuyutan City, Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda