Scroll to Top

Jelang GP Australia, Valentino Rossi Dibayangi Cedera Jari

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 12 Oct 2011

rossi crash motegi

Ditengah persiapannya menuju GP Australia akhir minggu nanti, Valentino Rossi masih berada ditengah kebimbangan soal cedera jari yang menderanya akibat terjatuh pada GP Jepang lalu.

Saat ini Rossi mengaku belum mengetahui betul apakah ia mampu membalap atau tidak dengan kondisi seperti itu. Rossi mengatakan ia akan menunggu hingga latihan bebas pertama dihari Jumat untuk memastikan kondisinya tersebut.

Namun jauh dari kendala cedera yang menimpanya, Rossi berkeinginan keras untuk memperlihatkan penampilan menjanjikan yang seharusnya ia perlihatkan pada GP Jepang sebelum ia akhirnya terjatuh dan gagal mencapai finis.

“Di Motegi, meski harus menerima konsekuensi akibat kecelakaan, ada beberapa aspek positif”, ucap Rossi. “Kami bekerja dengan baik kepada keseimbangan motor dan penyetelan, dan pada akhirnya dari pandangan seperti itu, kami memiliki akhir minggu terpositif sepanjang musim.

“Phillip Island adalah trek dimana Ducati selalu bisa tampil baik, jadi kami berharap untuk bisa bekerja dengan baik seperti yang kami lakukan di Jepang.”

“Selama pembengkakan di jariku berkurang, Kami masih memiliki beberapa hari lagi untuk memastikannya pada Jumat pagi untuk meliat bagaimana reaksinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda