Scroll to Top

Stoner, “Rossi Melakukannya Hanya Untuk Show”

By Andhika / Published on Monday, 04 Apr 2011
Stoner - Rossi Crash, Jerez 2011

Bagaimana komentar Stoner setelah Rossi datang ke pit-boxnya dan meminta maaf? ,dikutip dari autosport, Stoner mengeluarkan komentar yang sepertinya masih belum puas dengan permintaan maaf Rossi, “Pastinya Rossi melakukan itu bukan untuk dirinya sendiri, dia hanya ingin menunjukan pada semua orang dia meminta maaf. itu adalah perbuatan yang bagus, sangat bagus, tapi itu tetap tidak mengubah hasil hari ini. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi dibalapan nanti,” pungkas mantan juara dunia tahun 2008 itu.

Dia juga menambahkan, “Aku lebih suka kalau melakukannya tidak di depan kamera, dan mengucapkan sesuatu dengan pelan tanpa harus selalu berdalih. Dia ingin melakukan pertunjukan (show) buat semua orang. Ya itu gestur yang bagus, tapi itu tidak mengubah hasilnya,”

“Yang jelas, saya lebih suka jika Rossi melakukannya (minta maaf) tanpa liputan media. Cukup berbicara dengan saya tanpa harus selalu mempunyai bukti. Saya mendengarnya datang, saya memberinya banyak ruang, tetapi itu sepertinya masih tidak cukup. Mungkin lain kali saya perlu mengerem lebih banyak dan membiarkannya pergi”, sindirnya.

Wah, sepertinya Stoner masih kecewa berat ya.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda