Scroll to Top

Beyonce Membantah Bahwa Ia Hamil Palsu

By Ika / Published on Thursday, 13 Oct 2011

beyonce hamil

Kabar menghebohkan kembali datang dari penyanyi Beyonce yang menikah dengan rapper Jay-Z. Setelah berita kehamilannya sempat menjadi perbincangan di mana-mana, kali ini ia diterpa rumor tak sedap bahwa ia memalsukan kehamilannya. Rumor ini merebak setelah Beyonce datang ke suatu acara di televisi Australia. Di dalam rekaman acara tersebut, Beyonce terlihat akan duduk di kursi, namun tiba-tiba perutnya yang sudah buncit itu seolah ‘runtuh’.

Menanggapi gosip tetang hamil palsu tersebut, juru bicara Beyonce segera menyangkal dan mengatakan bahwa rumor itu adalah tuduhan yang konyol dan bodoh.

Video tentang rekaman acara Beyonce tersebut telah menyebar dan menimbulkan berbagai pertanyaan di setiap kalangan. Beberapa media menyoroti bentuk perut Beyonce yang mendadak ‘turun’  saat akan duduk itu. Media The Washington bahkan menyebutnya sebagai kejadian yang aneh. ABC News juga mempertanyakan apakah ada kemungkinan perubahan bentuk pada perut ibu hamil.

Rekaman video Beyonce yang hadir di acara televisi Australia itu akhirnya menimbulkan teori konspirasi bahwa Beyonce memang memalsukan kehamilannya. Padahal penyanyi wanita itu memang sempat terbukti hamil ketika memakai bikini saat liburan di Croation.

Sebagai informasi, Beyonce mengumumkan kehamilannya saat acara MTV Music Awards. Saat itu Beyonce sedang berjalan di red carpet, ia kemudian menunjukkan perutnya yang membesar dan seolah ingin memberitahu bahwa ia sedang hamil.

“Saya sangat gugup. Itu adalah sesi red carpet terberat yang pernah saya lakukan. Saya memutuskan untuk tidak berbicara apa-apa dan hanya menunjukkan perut saya yang sedang hamil dengan penuh rasa bangga. Saya pikir itu lebih bisa mengungkapkan bagaimana perasaan gembira saya daripada harus mengatakan sesuatu,” kata Beyonce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda