Scroll to Top

Julian Draxler: Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

By vratislav / Published on Tuesday, 25 Feb 2014

Julian Draxler Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

Julian Draxler yang akan menjadi kunci bagi Schalke 04 saat bertemu Real Madrid, ternyata mengagumi bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Menurut pemain Jerman tersebut, siapa pun di dunia pasti mencintai CR7 sang pemain terbaik di planet bumi.

Pertarungan Schalke 04 vs Real Madrid sendiri akan berlangsung pada Kamis (27/2) pukul 02.45 WIB. Dan sebelum laga di Veltins Arena, Draxler tak segan untuk memberikan pujian kepada sang rival. Kepada Der Westen ia menuturkan, “Siapa yang tidak jatuh cinta pada Ronaldo?”

“Saat ini dia adalah pemain terbaik dunia. Bagaimana mungkin saya tidak menyukainya? Bahkan dengan sederetan pemain top dunia di Real Madrid, dia tetaplah yang paling mengagumkan.”

Bagi Draxler, perjuangan keras CR7 untuk terus menjaga performa sebagai pemain terbaik dunia, layak diacungi empat jempol. Penyerang Real Madrid tersebut tak cepat puas meski telah memenangi Ballon d’Or pada 2008 kala berkostum Manchester United.

“Saya mengagumi ambisi Ronaldo, keinginannnya. Pada 2008, Cristiano memenangi Ballon d’Or untuk pertama kalinya. Dan, dia tidak menyerah untuk mendapatkannya kali seperti yang diperolehnya tahun ini.”

Pemuda berusia 20 tahun ini memang tahu, Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik dunia. Namun, Schalke pantang menyerah sebelum bertempur. Mereka bisa mengikuti pendekatan Borussia Dortmund yang menyingkirkan Los Blancos pada semifinal Liga Champions musim lalu.

“Dortmund menunjukkan jalan (menaklukan Real Madrid) tahun lalu. Kami juga menampilkan hal serupa saat menekuk Inter tiga tahun lalu; bahwa mungkin saja tim elite Eropa ditaklukkan. Kami tidak akan bertahan total. Sebaliknya, kami akan bertarung keras untuk tetap membuka peluang di leg kedua nanti,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda