Real Madrid vs Galatasaray 1

Hasil Liga Champion pertandingan Schalke 04 vs Real Madrid ditutup dengan skor 1-6. Hasil Liga Champions Real Madrid vs Schalke 04 ini berkat masing-masing dua gol dari Trio BBC.

< Hasil lengkap & jalannya pertandingan klik disini

Sebelum pertandingan: Liga Champion antara Schalke 04 vs Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada Kamis, 27 Februari 2014 pukul 02.45 WIB. Dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, pasukan Carlo Ancelotti berpeluang untuk meraih tiga angka mutlak atas tuan rumah yang bermain di Veltins Arena.

Setelah menjalani hukuman tiga laga menyusul kartu merah saat melawan Athletic Bilbao, CR7 memang menjadi pemain paling segar sekaligus paling berbahaya dari kubu Real Madrid. Terlepas dari kutukan yang menyelimuti setiap bertandang ke Jerman, Los Blancos faktanya bisa memainkan kembali trio BBC yang selama ini menjadi kunci panen gol tim.

Pelatih Carlo Ancelotti pun tak ragu memberikan tugas khusus kepada sang pemenang Ballon d’Or. Katanya, “Ronaldo sangat termotivasi untuk laga ini. Dia memiliki persiapan ekstra matang dan ada dalam kesimbangan yang tepat. Secara fisik dan mental, ia ada dalam kondisi terbaik.”

“Schalke memiliki organisasi permainan yang baik, terutama di lini belakang. Mereka juga mempunyai kombinasi pemain muda yang hebat seperti pada diri Max Meyer dan Julian Draxler. Ada pula Klaas-Jan Huntelaar yang penuh pengalaman,” cetus Don Carlo kala menganalisis sang lawan.

Dalam laga kali ini, Real Madrid cuma kehilangan Sami Khedira yang cedera permanen. Selebihnya, semua pemain bisa diturunkan. Sebaliknya, tuan rumah masih kehilangan Marco Hoger, Christian Clemens, Atsuto Uchida, hingga Jan Kirchhoff. Namun, kehadiran kapten Benedikt Howedes dan si anak ajaib Julian Draxler akan sangat menolong tim.

Melihat bagaimana cara Schalke lolos dari babak penyisihan grup, sulit bagi mereka untuk mengimbangi Real Madrid. Namun, anak asuh Jens Keller memiliki tren positif sepanjang awal tahun 2014. Bukan tidak mungkin pula, dengan sedikit keajaiban mereka menjadi tim pertama yang bisa menekuk Madrid tahun ini.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Schalke 04 (4-2-3-1): 1-Fhrmann; 2-Hoogland, 5-Santana, 32-Matip, 6-Kolasinac; 9-Boateng, 33-Neustdter; 17-Farfan, 7-Meyer, 10-Draxler; 25-Huntelaar
  • Real Madrid (4-3-3): 1-Casillas; 15-Carvajal, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 19-Modric, 14-Xabi Alonso, 22-Di Maria; 11-Bale, 9-Benzema, 7-Cristiano Ronaldo

Prediksi Sidomi: 40-60