Scroll to Top

Eric Schmidt Bergabung Di Google+

By Erni Dwi / Published on Thursday, 13 Oct 2011

eric schmidtTelah ramai  beredar kabar bahwa Managemen Google tidak turut aktif menggunakan produk social networknya, Google+.

Mereka yang bisa dibilang cukup aktif dalam Google+ hanyalah beberapa, sebut saja Senior Vice President Chrome Sundar Pichai dan Senior Vice President of Social Vic Gundotra, sedangkan CEO  Google, Larry Page dan Co-Founder  Google Sergey Brin lebih cenderung kurang begitu aktif memposting ke publik.

Agaknya dengan beredar kabar yang mengkritisi soal aktifnya para eksekutif Google ini memancing mereka untuk mempublish postingnya di Google+ lebih aktif lagi.

Diantaranya Alan Eustace Senior Vice President Goggle Search, Susan Wojcicki Senior Vice President Google Ads dan Nikesh Arora Chief Business Officer Google. Dan kini langkah yang sama  diambil Google Executive Chairman Eric Schimdt yang bisa jadi juga merupakan upaya untuk menepis kabar tersebut.

Awal pagi ini Schimdt yang juga pernah berkarir di Apple hingga tahun 2009 ini mengawali posting perdananya di Google+ dengan sebuah link yang berhubungan dengan pendapatnya terhadap Steve Jobs.

Bisa jadi posting pertamanya tersebut bukan merupakan posting pertamanya, dengan kata lain Schimdt tidak mempublish postingnya ke circle publik dan hanya menggunakannya untuk internal Google saja, siapa tahu?

eric schmidt google plusDengan menggunakan profil picture dari dirinya sendiri pada usia 20 tahunan ini profil  Google Executive Chairman  ini telah memiliki 5295 circle yang terhubung dengannya dan tentunya telah memiliki tanda sebagai akun yang telah terverifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda