Scroll to Top

Bagian Tubuh yang Menyulut Gairah Seksual Wanita

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

titik sensitif wanita

Rangsangan seksual tidak hanya di bagian kemaluan saja. Apalagi, bagi wanita, ada beberapa bagian dari tubuhnya yang bisa dijadikan titik sasaran saat foreplay. Titik rangsangan ini membuatnya menggelinjang dan semakin bernafsu ketika beberapa titik dirangsang bersamaan. Ini akan membuat percintaan semakin panas sampai menuju puncak kenikmatan.

Saat bercinta, cobalah memainkan titik-titik rangsangan berikut pada pasangan wanita Anda:

  • Belakang leher

Leher belakang menjadi tempat yang asik untuk membuat pasangan wanita Anda merasa nyaman dan bergairah. Kalau Anda lakukan di saat yang tak terduga, itu bisa membuatnya segera melupakan pekerjaan dan memilih segera bercinta dengan Anda. Asal mood-nya juga sedang baik.

  • Wajah

Untuk bagian wajah, berikan kecupan hangat di pipi, rahang, dahi, hidung, dan mata yang terpejam. Ciuman di bibir juga akan meningkatkan libido.

  • Telinga

Berikan sensasi rasa geli dan merinding dengan membuat gigita lembut di telinga. Rasa bergidik juga akan didapatkan saat menciumi bulu halus di daun telinga.

  • Selangkangan

Di bagian ini sensitivitas rangsangan cukup terasa. Gerakan mengelus atau mencium bisa membuat pasangan Anda melenguh kegelian.

  • Payudara

Inilah tempat yang cukup disukai wanita. Payudara memberikan sensasi rangsangan sampai ke vagina tatkala dimainkan. Bagian tubuh seksi ini bisa Anda mainkan dengan remasan halus. Bisa juga dengan mempelintir, mengulum, dan menjilat puting.

  • Pinggul

Letaknya yang berdekatan dengan vagina, menjadikan pinggul sebagai area sensitif. Rangsangan bisa dilakukan dengan mengelus atau menciuminya. Menggelitiknya dengan lidah akan menjadikan foreplay Anda menjadi “ganas”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda