Scroll to Top

Pasang Kondom Bisa Dibikin Asyik!

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 13 Oct 2011

pakai kondomBerbagai cara bisa dipakai agar permainan seks terasa makin memuaskan. Bahkan, sekadar memakai kondom, bisa menjadi nilai plus dalam membangkitkan libido pasangan asal dilakukan dengan sedikit “nakal”.

Trik ini dikupas oleh Kerner, Ph.D, seorang seksolog yang menulis buku Love in the Time of Colic. Menurutnya, libido pria bisa semakin terpacu saat kondom dipakaikan oleh pasangan wanitanya. Sang wanita tidak perlu malu melakukannya. Karena, cara ini terbilang mudah.

Cukup siapkan kondom tidak jauh dari tempat bercinta. Ketika siap untuk melakukan penetrasi, biarkan pasangan wanita yang memasangkan. Sebelum ditempelkan, remas dan urut penis pria dari pangkal sampai ujung. Ini untuk memastikan kondisinya sudah tegak maksimal. Sekaligus, langkah ini untuk menambah rangsangan.

Jika sudah siap, tempelkan kondom di ujung penis. Untuk menyarungkannya, bentuklah lingkaran kecil — seperti cincin — dengan ibu jari dan telunjuk. Lalu, pelorotkan kondom sampai hampir ke pangkal penis.

Tapi, jangan langsung berhenti. Lanjutkan dengan beberapa gerakan meremas lembut kemaluan pria. Terakhir, kencangkan genggaman dan tarik kondom sampai ke dasar penis agar terpasang rapat. Mudah bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda