Scroll to Top

Chicharito Perpanjang Kontrak di Man. United

By Wan Faizal / Published on Thursday, 13 Oct 2011

Striker Manchester United, Javier “Chicharito” Hernandez, telah resmi menandatangani perpanjangan kontraknya bersama The Red Devils hingga lima musim mendatang.

Adalah penampilang gemilang Chicharito di musim lalu yang akhirnya membuat United memperpanjang kontraknya. 20 gol dicetak striker belia asal Meksiko itu sepanjang musim lalu. Padahal musim lalu adalah pengalaman pertamanya bermain di kompetisi seketat Premier League.

“Kami telah selesai menegosiasikan kontrak Javier. Dan sekarang ia berkomitmen untuk terus bersama United selama lima musim ke depan,” ujar agen Chicharito, Eduardo Hernandez.

“Kedua belah pihak senang dengan kesepakatan ini. United senang dengan performa apik yang ditunjukkan Javier musim lalu.”

Namun sayangnya, baik kubu United maupun Chicharito tidak mau menyebutkan berapa gaji yang akan diterima Chicharito atas perpanjangan kontraknya itu.

Dengan kesepakatan ini, praktis menutup peluang Real Madrid yang sebenarnya sangat ingin mendatangkan Chicharito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda