Scroll to Top

Raica Oliviera: Mantan Ronaldo Yang Pernah Menaklukkan Anggota Freemasonry

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 13 Oct 2011

Raica Oliviera 9

Berapa perempuan Brazil yang pernah dikencani Ronaldo Si Tonggos? Milene Domingues pernah menjadi korbannya. Susana Werner pun demikian. Raica Oliviera yang berwajah eksotis pun takluk oleh Sang Fenomena.

Lahir pada 22 Januari 1984, Raica Oliviera sejak kecil memang berniat untuk menjadi model. Pada tahun 1999, di usia 15 tahun, ia sudah menjajal kerasnya kompetisi Elite Model Look.

Bakatnya menjadi model terbukti kala itu. Oliviera mampu menaklukkan 30000 pesaing untuk menjadi model nomor satu di Brazil dalam ajang tersebut. Oliviera pun terpilih untuk mewakili negaranya ke ajang yang sama di tingkat internasional.

Dalam kontes Elite Model Look yang diadakan di Nice, Prancis, Oliviera cuma menduduki posisi runner up. Namun, bekalnya sudah cukup. Ia hijrah ke New York dan menjadi model untuk beberapa majalah berskala internasional.

Dunia sudah direngkuh oleh Oliviera. Namun, bukan berarti ia melupakan orang-orang papa. Ia terlibat dalam Yayasan Arte Solidaria.
Kemudian, penjualan foto-fotonya dalam buku kalender pada 2008, digunakan untuk membantu anak-anak penderita kanker.

Masalah percintaan, perempuan vegetarian ini kurang beruntung. Pernah berhubungan dengan Ronaldo, hubungan itu putus di tengah jalan.

Ia pernah berkencan dengan Nat Rothschild pada 2008. Ya, orang ini adalah keturunan keluarga Rothschild yang sering dihubung-hubungkan dengan organisasi terlarang Freemasonry.

 

Trivia

  • Raica Oliviera berkencan dengan Ronaldo pada 2006
  • Ia mampu berbahasa Portugis, Inggris, Prancis, Spanyol, dan Italia
  • Raica Oliviera adalah penyayang binatang. Ia memiliki delapan anjing.
  • Ia berencana belajar filsafat setelah pensiun dari dunia model.

Berikut ini foto-foto Raica Oliviera.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda