Scroll to Top

Inilah Tokoh Jahat di Film Jurassic Park 4

By Rin / Published on Monday, 03 Mar 2014

jurassic-park-4-world-Vincent-DOnofrio-Irrfan-Khan

Jurassic Park 4 atau yang dikenal dengan Jurassic World akhirnya menemukan bintang yang akan memerankan tokoh jahat, yakni Vincent D’Onfrio. Kabarnya, aktor yang pernah bermain di Men in Black ini bakal lebih jahat daripada dinosaurus raksasa.

Padahal sang sutradara Colin Trevorrow pernah mengatakan akan menampilkan dinosaurus jenis baru yang lebih agresif. Sulit dibayangkan sejahat apa peran yang dimainkan oleh D’Onfrio.

Di film-film sebelumnya, Jurassic Park hampir tidak pernah diisi dengan  penjahat manusia, kecuali tokoh jahat bernama Dennis Nedry yang diperankan oleh Wayne Knight.

Sejauh ini, film Jurassic Park 4 telah merekrut Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, Josh Brolin, dan Nick Robinson. Selain itu, akan bergabung pula aktor asal India Irrfan Khan (Slumdog Millionaire, Life of Pi), namun belum jelas peran yang akan dimainkannya.

Film ini akan mengambil lokasi di pulau asal dinosaurus, dengan naskah cerita yang dikembangkan oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver.

Jurassic World dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan tahun ini untuk kemudian dirilis pada 12 Juni 2015. Kita nantikan saja kelanjutannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda