Scroll to Top

Kenny Dalglish: Lawan MU Hanyalah Pertandingan Biasa

By Wan Faizal / Published on Thursday, 13 Oct 2011

Menjelang pertemuan dengan Manchester United akhir pekan ini, pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, mencoba mendinginkan suasana dengan mengatakan ini adalah pertandingan biasa yang bernilai tiga poin.

Seperti diketahui, pertemuan antara keduanya memang selalu melahirkan tensi yang tinggi. Tak jarang permainan keras sampai terjadi di lapangan. Salah satu penyebabnya adalah karena keduanya bersaing ketat untuk mendapatkan predikat sebagai penguasa sejati Premier League dalam urusan jumlah gelar.

“Orang-orang berkata bahwa ini adalah pertandingan terbesar musim ini. Tapi saya tidak melihat ini pertandingan besar atau kecil. Ini seperti pertandingan-pertandingan lainnya, hanya bernilai tiga poin jika menang,” kata Dalglish.

“Satu-satunya perbedaan saat ini adalah, jika kami mampu menang akhir pekan ini, maka kita bias semakin mendekati posisi mereka.”

“Ini kesempatan untuk membuat kami bisa ikut bersaing dan mengecilkan peluang mereka dalam waktu yang sama.”

Pada pertemuan terakhir keduanya di Anfield musim lalu, Liverpool berhasil menggebuk United dengan skor 3-1. Tiga gol tuan rumah diborong striker asal Belanda, Dirk Kuyt. Sementara gol tim tamu dicetak Javier Hernandez.

Saat ini Liverpool berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League 2011-2012 dengan torehan 13 poin. Sedangkan United berada di posisi puncak dengan 19 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda