Scroll to Top

Trailer Film Baru Puteri Tidur Versi Menegangkan Sleeping Beauty

By Arya Azhar / Published on Thursday, 13 Oct 2011

Anda Pernah membayangkan apa yang dilakukan oleh orang-orang disekitar ‘Putri Tidur’ terhadap dirinya ketika ia tertidur? Rupanya pertanyaan dan rasa penasaran orang-orang terhadap hal tersebut diangkat oleh seorang Sineas asal Australia bernama Julia Leigh.

Film terbarunya yang berjudul Sleeping Beauty bahkan pernah menjadi salah satu unggulan di Festival Film Cannes tahun ini. Film ini merupakan film Drama psikologis yang merupakan ‘twist’ dari dongeng Sleeping Beauty yang legendaris tersebut.  Judul ‘Sleeping Beauty’ merupakan perumpamaan dari tokoh gadis cantik di film ini yang ‘dipaksa’ tertidur dengan alasan misterius yang sangat mengerikan.

Film ini menceritakan kisah ‘dongeng erotis’ tentang Lucy (Emily Browning) seorang mahasiswi yang ‘terjebak’ dalam dunia prostitusi yang misterius dan janggal. Di tempat itu para pelacur ditugaskan dalam sebuah ruangan yang disebut ‘Sleeping Beauty Chamber’ dimana setiap memasuki ruangan tersebut mereka akan dibius dan para pria yang ‘menyewa’ jasa mereka dan bebas melakukan apapun yang mereka inginkan (karena para pelacur ini tidak akan ingat apapun yang telah terjadi keesokan harinya) dan bahkan para pria ini bebas melakuan sesuatu yang tidak pernah terbanyangkan sebelumnya oleh para pelacur ini! Lucy akhirnya memutuskan untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi dengannya setiap ia habis dibius dan menemukan kenyataan pahit yang mengerikan.

Sepertinya pertanyaan tentang apa yang terjadi dengan Puteri Tidur ini baru akan terjawab jika Anda menyaksikan sendiri filmnya nanti. Film ini akan dirilis Tanggal 2 Desember 2011. Anda bisa menyaksikan trailer barunya dibawah ini…

 

http://www.youtube.com/watch?v=G_sP6a0UpDU&feature=player_embedded

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda