Share

Arema Alberto Beto Goncalvez Gol

Arema Indonesia Cronus akan melakoni laga kedua AFC Cup 2014 menjamu Ha Noi T&T. Hanya saja pelatih Singo Edan, Suharno mengaku masih buta kekuatan calon lawan yang akan dijamu di Stadion kanjuruhan tersebut.

Saat ini Ha Noi T&T masih menguasai klasemen sementara Grup F AFC 2014. Ha Noi T&T adalah satu-satunya tim di Grup F yang berhasil meraih poin sempurna dalam laga perdana lalu. Ha Noi T&T menang 5-1 dari tim asal Maladewa, Maziya. Sementara Arema dan Selangor FA harus berbagi angka 1-1.

Berdasarkan hal tersebut Singo Edan tidak akan meremehkan Ha Noi T&T meskipun melakoni laga kandang. Hanya saja pelatih asal Klaten ini mengaku masih buta kekuatan tim asal Vietnam tersebut.

Alhasil tim pelatih hanya bisa meraba-raba kekuatan tim Ha Noi T&T. Suharno mengakui sedang berupaya mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya soal Ha Noi T&T.

“Kami belum mendapat rekaman video Ha Noi T&T, sekarang kami sedang mencarinya” ungkap Suharno seperti yang dilansir Tribunnews.

Menurutnya patokan tim pelatih adalah Timnas U-23 Vietnam yang berlaga di SEA Games 2013. Memang materi Timnas U-23 Vietnam berbeda jauh dengan materi Ha Noi T&T. Tapi Suharno yakin tipekal pemain Ha Noi T&T tidak berbeda jauh dengan pemain Timnas U-23 Vietnam.

“Tipe pemain asal Vietnam itu petarung, pemain Ha Noi T&T pun pasti akan ngotot saat melawan Arema nanti” pungkas Suharno.