Share

Persipura Jayapura

Persipura Jayapura akan melakoni laga lanjutan dalam AFC Cup melawan wakil Singapura, Home United di Stadion Jalan Besar pada 11 Maret 2014. Lantas bagaimanakah target yang diusung Mutiara Hitam dalam laga kali ini?

Dalam konfirmasinya Kapten tim Persipura Jayapura, Boaz Solossa rupanya hanya membidik satu angka dalam matchday kedua Grup E Piala AFC tersebut.

Menurut Boaz, Persipura ingin menjaga hasil bagus yang mereka dapat di matchday pertama ketika mengalahkan tim asal India, Churchill Brothers dengan skor 2-0.

boaz Solossa persipura 2

“Saat Home United menjamu New Radian asal Maladewa, saya sempat nonton babak pertama. Saya melihat permainan Maladewa jauh lebih baik dari Home United. Tapi mereka juga tidak begitu buruk, karena memberikan perlawanan kepada Maladewa” ungkap Boaz belum lama ini.

Boaz pun optimistis jika rekan-rekannya mendapatkan hasil bagus di Singapura. Jeda yang cukup panjang dianggap menguntungkan, karena memberikan kesempatan kepada para penggawa Persipura untuk memulihkan kebugaran.

“Saya sanggat optimis sekali kalau kami dapat mencuri poin di kandang Home United, sebab semua pemain telah pulih berkat masa recovery yang panjang ini”

“Permainan kami sudah kembali baik dan menemukan ciri khas. Saya rasa apapun itu, kami tetap akan mencuri satu poin” pungkas Boaz Solossa.

Persipura rencananya akan memboyong 22 pemain untuk laga ini. Anak asuh Jacksen F Tiago itu juga sudah meninggalkan Jayapura. Persipura terlebih dahulu menggelar latihan di Jakarta, sebelum bertolak ke Singapura (Sabtu, 8/3/14).