Scroll to Top

ST12 Resmi Bubar?

By Tyas / Published on Thursday, 13 Oct 2011

pepeng

Setelah Charly, kini giliran Dedy Sudrajat alias Pepeng yang memutuskan mengakhiri kiprahnya bersama ST12. Ada apa sebenarnya?

Kemelut yang terjadi dalam tubuh ST12 tidak terlalu terendus media, sehingga kabar Charly yang mendadak menyatakan resign, dan sekarang disusul oleh Pepeng, merupakan kabar yang mengejutkan. Banyak yang menduga jika kemelut yang dimaksud adalah karena perbedaan prinsip antar personel, sehingga tidak ada lagi kecocokan dalam menciptakan kiblat musik ST12. Hal tersebut tampaknya sedikit mendekati benar, karena manager Charly, Rendy tampak mengiyakan pertanyaan – pertanyaan yang ditanyakan padanya.

“Sebenarnya setelah Charly mengundurkan diri sudah ada wacana, tapi belum ada yang tegas, kemarin saya lupa tanggalnya waktu itu, akhirnya baru dengan tegas Pepeng keluar,” ungkapnya dikutip dari DetikHot.

Kedekatan antara Charly dan Pepeng ikut disinyalir sebagai faktor penyebanya. Pasalnya, ketika Pepeng resmi mengundurkan diri dari ST12, ia langsung menemui Charly. Namun, hal itu disanggah oleh Rendy.

“Mereka berdua emang nyambung, kalau ada masalah selalu ngobrol. Makanya waktu Pepeng keluar langsung hubungi Charly. Tapi jangan dibilang ada kubu-kubuan. Banyak yang pengen mereka balik, karena perjuangan ST12 nembus dunia musik berat,” jelas Rendy.

Rendy juga menegaskan bahwa Charly dan Pepeng masih akan ikut pentas menghibur penggemarnya sebagai ST12 sampai kontrak mereka habis sekitar bulan Desember 2011. Hal itu tentu melegakan banyak pihak yang mengidolakan performance dari mereka. Ketika disinggung kemungkinan “rujuk” baik Pepeng maupun Charly, Rendy dengan tegas menjawab bahwa semua itu…

“Berat…”

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda