Scroll to Top

Casey Stoner : Kesempatanku Sangat Tipis

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 13 Oct 2011

Casey Stoner Australia 2011Casey Stoner tampaknya tidak terlalu ngotot untuk segera menyelesaikan perburuan gelar juara dunia MotoGP musim 2011 di tanah kelahirannya, Australia.

Stoner malah mengatakan bahwa saat ini kesempatannya untuk memenangkan gelar hampir tidak mungkin. Ia pun mengaku hanya ingin berkonsentrasi untuk memenangkan balapan dari pada memikirkan masalah gelar.

“Kesempatanku memenangkan kejuaraan minggu ini sangatlah tipis, nyaris tidak ada”, ucap Stoner.

“Untuk ku yang terpenting adalah memenangkan lomba. Ini adalah balapan yang sangat saya ingin menangkan.”

“Saya memiliki keinginan untuk menang di Jepang tapi saya tidak mampu melakukannya. Jadi saya akan mencoba untuk bangkit kembali di sini.”

“Ini adalah balapan yang selalu saya tunggu. Ini adalah pertamakalinya saya membalap bersama Honda dan kita akan lihat apa yang kita bisa lakukan.”

“Empat balapan sebelumnya saya selalu sukses. Saya rasa motor bisa bekerja dengan baik disini jadi saya berharap kami bisa mengemasnya dengan baik dan semuanya akan berjalan lancar”.

Stoner saat ini memiliki keunggulan 40 angka dari Jorge Lorenzo di posisi kedua. Ia hanya butuh 10 angka lagi untuk memastikan gelar juara dunia menjadi miliknya.

Angka tersebut bukan lah angka yang besar namun bukan juga angka yang kecil. Kegagalan bagi Lorenzo di Phillip Island akan menghasilkan keberhasilan bagi Casey Stoner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda