Share

Farhat Abbas-Regina Ciuman

Foto Farhat Abbas dengan juru bicaranya, Regina yang diduga tengah berciuman di dalam sebuah lift beredar. Foto ini disebar oleh akun Twitter @ilalferhard yang diketahui adalah suami Regina sendiri.

Dua buah foto hasil rekaman CCTV yang diupload Ilal memperlihatkan Farhat yang menggunakan setelan jas hitam sedang berdiri berdekatan dengan Regina yang saat itu menggunakan blazer warna pink. Sejurus kemudian wajah Farhat terlihat mendekati wajah Regina sehingga tampak seperti sedang menciumnya.

“@farhatabbaslaw ///Tertangkap CCTV apt Xbata city Farhat n Regina…lg mau ngapain tugh ???” tulis Ilal di akun Twitternya.

“@farhatabbaslaw ///Bini org kok di cium2 di dlm Lift???” cerocos Ilal lagi.

Tentu saja foto – foto itu langsung menjadi santapan hangat publik apalagi kasus perceraian antara Farhat dengan Nia Daniaty, istrinya sampai saat ini masih bergulir.

Menanggapi foto tersebut, alih alih bingung, Farhat justru melihatnya biasa saja.

“Saya sudah bilang ke manajer Kalibata City, petugasnya disogok tuh sama Ilal. Ilal malah yang mau menyerang saya. Itu bukan foto ciuman, hanya bisik-bisik. Kami bareng-bareng juga sama Ilal. Ilal yang menyebar. Ya nggak apa-apa lah, ” jawab Farhat seperti dilansir Liputan6 (6/3).

Kedekatan antara Farhat Abbas dengan Regina memang telah lama diendus sebagai penyebab perceraiannya dengan Nia Daniaty. Regina sendiri saat ini telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Ilal.