Scroll to Top

Hapus Bayang Sang Mantan dengan “Mengusirnya” dari Jejaring Sosial

By Ilham Choirul / Published on Friday, 14 Oct 2011

mantan

Kadang kala pesona sang mantan masih terasa di dada. Sekali pun sudah pasangan, rasa suka itu masih saja terselip di hati. Perasaan ini wajar mengingat sang mantan adalah bagian dari masa lalu yang pernah menyenangkan jiwa. Namun, kalau Anda sudah punya pasangan lain, sebaiknya berusaha untuk tidak mengingat kembali memori lama bersamanya.

Kalau memang serius ingin lepas dari bayang-bayang sang mantan, segera blok mantan Anda dari akun jejaring sosial Anda. Perasaan cinta bisa muncul kembali saat Anda memandang foto dirinya. Apalagi, membuntuti status di fesbuk-nya, bisa jadi perhatian Anda akan kembali untuknya. Sejauh mungkin hindari segala hal yang bisa mengingatkan kepada sang mantan.

Barangkali berat bagi Anda untuk blok akun fesbuk mantan karena alasan pertemanan. Jika begitu, Anda mesti mengendalikan status yang Anda buat. Jangan sampai memakai kata-kata yang menunjukkan Anda masih sayang kepadanya. Itu hanya membuat Anda bersedih dan “berjalan di tempat”. Kerugiannya, psikis Anda yang akan menerima akibatnya karena merasa tertekan telah berpisah darinya.

Sebenarnya untuk melupakan total mantan Anda, tidak hanya dilakukan hanya dengan menghindarinya di jejaring sosial. Kontrol diri Anda untuk tidak berhubungan lewat media apa pun meski Anda dilanda kerinduan padanya. Pesan pendek (SMS), email, telepon, dan media komunikasi lainnya hendaknya tidak dipakai untuk berkomunikasi dengan sang mantan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda