Scroll to Top

Rambut Baru Wayne Rooney

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 06 Jun 2011

Masalah pesepakbola ternyata tidak melulu bagaimana mengolah si kulit bundar atau mempertahankan kebugaran. Wayne Rooney, striker Manchester United yang tahun lalu nyaris pergi dari Old Trafford, memiliki kendala dengan rambutnya.

Seperti yang kita lihat sendiri, rambut di kepala Rooney semakin menipis dari hari ke hari. Oleh karenanya, tanpa segan-segan, pria bertubuh gempal ini melakukan cangkok rambut demi mengatasi gejala kebotakan dini.

Rooney sendiri tertangkap kamera tengah keluar dari sebuah klinik bernama Street Queen Anne Medical Centre. Kala itu untuk menutupi rambut, Rooney mengenakan topi bisbol. Rooney sendiri sudah mengonfirmasi hal ini di akun twitternya.

Pertanyaannya, apakah dengan rambut “baru” Rooney akan semakin dahsyat dalam urusan mencetak gol? Kita lihat saja bagaimana aksi pemain berjuluk Shrek ini musim depan.

Sekadar mengingatkan, musim 2010/2011 sendiri sangat unik bagi Rooney. Ia sempat diterpa badai perselingkuhan di awal musim, diemohi oleh Sir Alex Ferguson untuk duduk di bangku cadangan sekalipun, bahkan malah diminta liburan. Terakhir, untuk merayakan kemenangan Manchester United di Premier League, Rooney mencukur bulu dadanya membentuk angka 19.

 

Komentar Anda