Share

BBM Android

Paket Blackberry XL untuk BIS full service hadir dengan tarif menggoda. Hanya dengan Rp 10 ribu sebulan, pelanggan XL bisa BBM, email, browsing, dan nikmati segala layanan full BB sepuasnya.

Ada dua paket Blackberry XL Full BIS yang ditawarkan, Blackberry Gaul Unlimited dan Blackberry Full BIS Lite Unlimited. Keduanya sudah tersedia untuk pengguna Blackberry OS 7 atau lebih rendah. Tinggal akses di *123*404# langsung dari ponsel Blackberry.

Kencono Wibowo mengatakan jika paket Blackberry Gaul Unlimited dan Blackberry Full BIS Lite Unlimited menjawab permintaan pengguna untuk akses Blackberry tanpa batas atau kekangan (unlimited).

Lantas apa pembeda di dua paket tersebut? Deputy Chief Marketing Officer XL itu menjelaskan jika di paket Blackberry Full BIS Lite Unlimited, pelanggan bisa nikmati layanan BBM, chatting, social network, email, browsing hanya dengan Rp 10 ribu saja sebulan.

Ditambah lagi, pelanggan juga mendapatkan pulsa senial Rp 40 ribu yang bisa dipakai untuk telpon dan SMS. Sedangkan harga paket tersebut bisa dibeli pelanggan di harga Rp 50 ribu.

Sedangkan paket Blackberry Gaul Unlimited, pelanggan bisa nikmati layanan BBM, chatting, social network di hanya yang sama yakni Rp 10 ribu per bulan. Pelanggan cukup membeli paket seharga Rp 35 ribu. Itu termasuk pulsa untuk telepon dan SMS senilai Rp 25 ribu.