Scroll to Top

Youtube Dukung Integrasi Google+ Untuk Video Sharing

By Erni Dwi / Published on Friday, 14 Oct 2011

Google+ kembali mengusung Youtube untuk dukungan video sharingnya

google post on youtube

Salah satu yang menjadi masalah pada saat kita menemukan puluhan video bertebaran di stream kita adalah kita kadang tak dapat membedakan antara posting yang mengandung video dengan posting yang lain akibat derasnya laju stream.

Untuk memfasilitasi kemudahan dalam mencari dan mengelompokkan posting video khususnya yang berasal dari Youtube kini Google+ telah memberikan kemudahan untuk  terintegrasi ke dalam akun Youtube anda.

Seperti yang dikatakan oleh tim Youtube :

Kini anda dapat menemukan video-video terbaru dari Youtube yang dibagi ulangkan oleh rekan-rekan anda di Google+. Dengan mengatur setting pada halaman Setting  (http://www.youtube.com/account_sharing) di Youtube dan mengintegrasikan akun Youtube anda dengan akun  Google+ anda, anda dapat melihat video-video yang diposting di Google+ melalui halaman homepage Youtube anda.

Anda pun kini tak perlu repot-repot mencari-cari video yang dipostingkan di stream akun Google+ anda, kini anda bisa dengan mudah menontonnya melalui  homepage  akun Youtube anda, menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda