Video Atletico Madrid vs Milan 4-1: Cuplikan Gol Liga Champion 2014

Cuplikan gol Liga Champion 2014 dalam video Atletico Madrid vs Milan 4-1 sayang untuk dilewatkan. ATM yang menggulung Rossoneri dengan agregat 5-1, menciptakan gol-gol cantik yang diborong oleh Diego Costa (2 gol), Arda Turan, dan Raul Garcia. Mereka sukses mengulang prestasi terbaik dalam sejarah keikutsertaan di Liga Champions: lolos ke perempat final.

Pertandingan sudah menjadi milik Atletico Madrid sejak awal laga di Vicente Calderon. Menit ketiga, Diego Costa mencetak gol keduanya ke gawang Milan —setelah di leg pertama–. Memanfaatkan umpan terukur Koke, penyerang Spanyol ini bagaikan terbang untuk melepaskan tendangan akrobatik ke gawang Christian Abbiati.

AC Milan sempat menyamakan kedudukan di menit 27. Andrea Poli yang berada di sisi sayap, mengirim umpan silang ke sudut jauh gawang Atletico. Ada Ricardo Kaka di sana yang menanduk bola masuk ke gawang Thibaut Courtois.

Namun, sampai di sanalah saja perjuangan Milan. Pada menit 40, Arda Turan sukses membuat ATM kembali unggul. Setelah rangkaian umpan cantik dari Rojiblancos, gelandang Turki mengirim tendangan voli ke sudut gawang Rossoneri. Masuk, dan Milan tak bisa kembali ke pertandingan.

http://www.youtube.com/watch?v=itV1-hdXzg0

Menit 71, Raul Garcia sukses mengakhiri pertandingan. Dari skema tendangan bebas Gabi yang jitu, gelandang Spanyol ini mengirim tandukan yang tak bisa dibendung Abbiati meski sudah jatuh menghalau bola. Dan, malapetaka bagi Milan semakin lengkap lima menit jelang bubaran.

Diego Costa mencetak gol keduanay dalam pertandinagn tersebut. Memanfaatkan konsentrasi tiga bek Milan yang terpecah, ia bergerak bebas dan mengirim tembakan datar ke sudut jauh gawang. Skor 4-1, agregat 5-1, Atletico menjadi salah satu tim paling inspiratif di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.