Scroll to Top

Pesona Ryan Reynolds Luluhkan Hati Dua Wanita Cantik

By Tyas / Published on Friday, 14 Oct 2011

Ryan Reynolds and Sandra Bullock

Tampan dan sexy. Itulah perawakan aktor Ryan Reynolds. Karena pesonanya itu, sampai – sampai dua wanita cantik kesengsem. Sandra Bullock adalah “korban” pesonanya yang pertama. Bermain bersama di film The Proposal, Sandra tampak cinlok alias cinta lokasi dengan duda Scarlett Johansson itu. Meskipun masih mengaku sebagai sahabat, mereka sering tampak menghabiskan waktu bersama. Diluar kelaziman sepasang sahabat. Bahkan dalam pemutaran film Ryan yang terbaru, “The Change-Up”, awal Agustus kemarin, Ryan menggandeng Sandra. Mereka tampak mesra dan malu – malu ketika berjalan di atas karpet merah, layaknya sepasang kekasih. Sandra Bullock yang telah bercerai dengan mantan suaminya, Jesse James, tampil menawan dengan mengenakan jumpsuit berwarna hitam.

Sayangnya, Sandra menepis kabar bahwa mereka menjalin asmara lewat pernyataannya berikut.

“Saya akan menjawab kekeliruan yang terjadi selama ini. Dan saya harap saya bisa membuat lega para wanita Amerika di luar sana, terutama fans Reynolds. Saya hanya berteman baik (dengan Reynolds) selama 10 tahun ini dan saya tidak pernah menjadi pelabuhan maupun pelarian cinta Reynolds selanjutnya,” tandas bintang film “The Blind Side” itu.

Ok..mari kita tinggalkan Sandra Bullock ke wanita kedua yang juga dikabarkan jatuh dalam pelukan Ryan Reynolds. Dialah Blake Lively.

blake-lively-ryan-reynolds

Bintang “Gossip Girl” ini tertangkap kamera sedang bersama Ryan di New York yang dilanjut ke Boston. Di sana, Lively menemani Ryan yang sedang syuting film terbarunya. Selama di sana, mereka banyak menghabiskan waktu berdua untuk sekedar jalan – jalan, makan malam bahkan berciuman mesra. Mantan kekasih Leonardo Di Caprio itu tampak benar – benar terpikat sosok Ryan Reynolds.

Menurut Anda, siapa yang lebih pantas menjadi kekasih Ryan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda