Share

muchlis hadi timnas indonesia u19 gol

Sempat dihentikan karena mati lampu, jadwal Timnas U19 vs Persiba Balikpapan U21 akhirnya dijadwal ulang. Jika tidak ada perubahan laga Persiba Balikpapan U21 vs Timnas U19, akan digelar pada Jumat 21 Maret 2014 di Stadion Parikesit Balikpapan.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Timnas U-19 main kembali di Balikpapan”

“Ini benar-benar apresiasi yang luar biasa bagi pencinta sepakbola di Kota Minyak” ungkap Sekretaris Umum Persiba Balikpapan, Irfan Taufik.

Seperti yang diketahui pada pertandingan yang berlangsung 10 Maret 2014 lalu, lampu Stadion Parikesit tempat berlangsungnya pertandingan padam pada menit ke-22.

Irfan Taufik mengatakan jika upaya menyalakan kembali lampu gagal, sehingga sempat membuat penonton emosi berloncatan masuk lapangan dan membakar sejumlah papan iklan milik sponsor.

“Jadi sesuai hasil rapat, pertandingan akan dimainkan ulang pada Jumat malam (21/3/14) mulai pukul 21.30 Wita” tambah Irfan Taufik.

Selain menyepakati jadwal baru, rapat juga memutuskan Panitia Pertandingan tidak akan mencetak tiket baru untuk dijual. Penonton yang memiliki potongan tiket untuk tribun terbuka dari pertandingan pertama, dapat langsung masuk ke stadion yang sesuai dengan tiketnya.

“Untuk mereka yang memiliki tiket dengan tempat duduk yaitu tiket bagi tribun A, tribun B, dan VIP potongannya harus ditukar lagi ke loket untuk mendapatkan tiket baru”

“Sebelumnya tiket tribun A dan B dijual dengan seharga Rp150.000, tribun VIP Rp200.000″ pungkasnya.