Scroll to Top

Aldi ‘Bragi’ dan Ririn Dwi Aryanti Dikaruniai Anak Perempuan

By Andrea Kugy / Published on Friday, 14 Oct 2011

aldi bragi ririnKabar bahagia datang dari pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti. Pada hari Kamis (13/10) malam pukul 20.15 WIB, Ririn melahirkan anak perempuan secara Caesar di rumah sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Center, Jakarta. Bayi mungil yang diberi nama Siti Alana Kalyani itu memiliki berat 3,2 kg dan panjang 49,5 cm.

Awalnya, Ririn menginginkan persalinan normal. Namun karena kondisi kesehatannya tidak memungkinkan, maka akhirnya dilakukan caesar.

“Prosesnya sendiri hampir 24 jam, dia mengalami kontraksi. Langsung saya bawa tuh sampai hari Kamis malam sudah hampir 24 jam, tapi bukaannya belum terlalu besar. Sampai akhirnya Ririn mengalami kelelahan dan akhirnya dilakukan operasi Caesar,” ujar Aldi saat dihubungi wartawan, Jumat (14/10) dikutip Sidomi dari Okezone.

Saat ini, Ririn sedang dalam proses pemulihan pasca melahirkan karena kondisi tubuhnya masih lemah. Walau begitu, ia masih bisa langsung memberikan ASI (Air Susu Ibu) untuk buah hatinya itu.

“Disuruh istirahat sama dokter, nggak boleh ngapa-ngapain. Nggak boleh turun dari tempat tidur dan tidurnya musti telentang,” tutur Aldi.

Aldi mengaku sempat tegang saat proses kelahiran. Namun perasaan itu hilang setelah mantan suami Ikke Nurjanah itu melihat buah hatinya lahir dengan sehat.

“Jujur, saya tegang karena melihat kondisi Ririn lemah. Takutnya ada komplikasi. Tapi pas bayinya keluar, sempat lupa. Sudah exciting banget,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda