Evercoss C5F
Evercoss C5F

Harga Evercoss C5F di pasaran saat ini berada di angka Rp 350 ribu. Seperti yang kita ketahui, Evercoss C5F adalah feature phone atau ponsel fitur yang menawarkan fitur lengkap dengan harga yang terjangkau. Evercoss C5F belum lama hadir di pasar tanah air, penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Tren smartphone saat ini memang sedang meningkat, tetapi hal tersebut belum mampu menggusur feature phone dengan harga yang terjangkau. Hal ini dimanfaatkan oleh merek lokal Evercoss untuk meluncurkan ponsel C5F untuk menggempur pasar entry-level yang mengedepankan fungsi telepon dan SMS.

Evercoss C5F hadir dengan desain yang cukup cantik berbalut casing putih dan dikombinasikan dengan warna biru cerah. Ponsel Evercoss C5F sekilas tampak begitu feminim dengan sudut tumpul dan tombol keypad yang menyatu. Evercoss C5F mengandalkan D-pad lima arah untuk bernavigasi.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Evercoss C5F ini cenderung standar, mengingat smartphone ini membidik pasar entry-level. Evercoss C5F dibekali dengan layar berukuran 2,4 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel tanpa dukungan kemampuan sentuh atau touchscreen.

Evercoss C5F membawa fitur-fitur standar khas ponsel entry-level, sebut saja memori internal 32MB, phonebook yang mampu menampung 500 kontak, dan mampu menampung 200 pesan SMS. Evercoss C5F juga dapat terhubung dengan internet berkat ketersediaan browser dan dukungan GPRS.

Sektor kamera, Evercoss C5F dibekali sebuah kamera yang menghadap ke belakang dengan resolusi 1,3 megapiksel. Evercoss C5F juga dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dan dukungan fitur hiburan berupa musik player dan FM Radio.

Evercoss C5F disokong baterai berkapasitas 850mAh bertipe BL-4C. Tak hanya itu, Evercoss C5F juga telah mendukung dual SIM GSM.