Scroll to Top

Pria “Benalu” Selalu Keruk Harta Wanita Lugu

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 15 Oct 2011

pria benalu

Bukan wanita saja yang bersikap matre saat memiliki hubungan percintaan. Tidak sedikit pula pria yang tanpa malu selalu menjadikan kekasihnya seperti “mesin uang” untuk menghidupi dirinya. Pria seperti ini tipe pengeruk harta (gold digger). Dia hidup bagai benalu dengan terlalu sering menggunakan harta kekasihnya untuk kepentingan pribadi.

Punya kekasih pria seperti ini memang butuh modal besar. Dia tidak segan minta dibelikan atau dibayari atas semua risiko biaya yang muncul dari sebuah hubungan. Cinta dijadikan alasan kuat untuk mengelabui wanita. Sedangkan, sang pria tinggal duduk manis “mengais rezeki”.

Perlu bagi wanita untuk waspada dengan pria model begini. Tanda-tandanya bisa dilihat dari perilakunya. Apakah Anda bakal memutuskan hubungan dengannya atau terus berlanjut, itu terserah Anda. Setidaknya, Anda lebih tahu risiko hubungan Anda ke depannya. Berikut ini tandanya:

  1. Pria “benalu’ punya kebiasaan bohong soal kekayaan. Misalnya, punya perusahaan pribadi, mobil, rumah, dan sebagainya. Bentuk kemapanan yang dia ceritakan itu hanya bualan belaka saat dia diminta untuk menunjukkan buktinya. Dia akan menghindari permintaan untuk memperlihatkan capaian prestasinya.
  2. Banyak wanita yang tidak pede saat membina hubungan cinta. Wanita ini menjadi target empuk pria benalu. Semakin si wanita mencintai, pria “benalu” lebih mudah mengeruk harta kekasihnya itu.
  3. Pria oportunis seperti ini juga tidak malu untuk meminta dibelikan sesuatu. Misalnya, saat jalan-jalan di pusat belanja, mungkin pria benalu tidak sungkan meminta dibelikan baju atau celana. Ada saja alasannya, seperti dompet ketinggalan, uang tidak cukup, dan sebagainya. Jurus rayuannya maut.
  4. Kalau kekasih Anda sering pinjam uang tanpa tahu kapan bakal dikembalikan, bisa jadi dia perlahan sedang “menyicil kekayaan” untuk urusan pribadinya.
  5. Sifat kikir dan malas menghiasi perangai “pria benalu”. Dia malas bekerja untuk mencari penghasilan dan selalu mencari alasan jika dimintai tolong yang melibatkan adanya pengeluaran uang.

Masih mau punya kekasih seperti ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda