Scroll to Top

Ceroboh Bermasturbasi Undang Kuman Masuk Vagina

By Ilham Choirul / Published on Monday, 17 Oct 2011

masturbasi

Wanita seperti halnya pria saat memperoleh rangsangan seksual. Ketika tidak mempunyai patner untuk bercinta, maka masturbasi menjadi jalan keluarnya. Aktivitas merangsang vagina ini membuat wanita mengalami orgasme ketika terjadi penuntasan gairah.

Tahukah Anda? Melakukan masturbasi bisa berbahaya bagi kesehatan organ intim wanita. Penyebabnya adalah masuknya berbagai kuman yang dapat menyerang bagian dalam vagina. Risiko kanker serviks atau mulut rahim menjadi salah satu akibat kecerobohan “seks mandiri” ini.

Usahakan, ketika bermasturbasi, pastikan semua yang akan Anda pakai untuk merangsang kemaluan dalam kondisi bersih. Jari atau alat bantu seks yang terkontaminasi, menjadi jalan masuk bakteri dan virus saat berpenetrasi dengan vagina. Kuman tersebut bersarang di dalam dan menginfeksi organ intim Anda.

Penting juga untuk diperhatikan, budayakan seks yang sehat. Jangan melakukan seks berganti-ganti pasangan. Lakukan seks hanya dengan pasangan resmi Anda untuk keamanan dan kenyamanan bercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda