Scroll to Top

Persib Belajar Manajemen Sepakbola Modern dari Manchester United

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 19 Mar 2014

Persib Djajang Nurdjaman Manchester United

Coach Djajang Nurdjaman dan Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Muhammad Farhan selama beberapa hari (13-16 Maret 2014) mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Manchester United (MU).

Kesempatan langka ini didapat dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) sebagai salah satu sponsor utama Maung Bandung. Menurut Farhan acara tersebut dalam rangka mengikuti business gathering dengan seluruh sponsor Global dan regional MU di seluruh dunia.

“Acaranya digelar di Stadion Old Trafford dan ditutup dengan menyaksikan langsung big match MU vs Liverpool” ungkap Farhan seperti yang dilansir situs resmi klub, Rabu (19/3/14).

Farhan menambahkan pihaknya juga mendapat kesempatan belajar untuk meningkatkan profesionalisme manajemen sepak bola modern dari lawatannya ke Inggris tersebut. Tidak hanya manajemen, secara tim pun Persib banyak belajar dari salah satu raksasa Eropa ini.

“Kesempatan ini dalam rangka memberikan gambaran tentang pengelolaan manajemen sepak bola modern, kami disuguhi dengan berbagai presentasi”

“Hal ini merupakan masukan penting bagi manajemen Persib, apalagi pak Djadjang Nurdjaman yang juga hadir” tambah Farhan.

Farhan menyampaikan terima kasih atas nama Persib kepada PT Multistarda Arah Sarana. Dirinya berharap kerja sama dengan produsen ban nasional ini dapat terus mengembangkan berbagai inovasi untuk kedua belah pihak.

“Insya Allah suport luar biasa dari PT Multistrada Arah Sarana, Persib akan selalu menemukan inovasi untuk masa depan dan mempersembahkan prestasi terbaik. Juga bagi sponsor untuk terus berkembang” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda