Video Mesum PNS Sumedang

Video mesum PNS Sumedang kini tengah beredar. Di Youtube, topik tersebut heboh diperbincangkan. Apa dan bagaimana ulah (oknum) PNS tersebut yang telah mencoreng institusi pemerintahan daerah itu?

Video mesum PNS tersebut beredar dari ponsel ke ponsel sejak awal bulan ini. Pekan kemarin, video mesum dua sejoli yang masih kenakan seragam Pemkab Sumedang itu diunggah ke Youtube.

Tak hanya satu, ada empat sekuel yang di-upload. Rata-rata, satu sekuelnya berdurasi empat menit. Kini, video itu sudah tidak bisa lagi ditemukan. Youtube telah menghapusnya.

Aksi laiknya hubungan suami istri itu sejatinya video lama. Diyakini, video esek-esek tersebut diabadikan pada tahun 2004. Adegan mesra perselingkuhan itu dilakukan di kantor pelayanan kesehatan di Kecamatan Paseh.

Pemeran perempuan dikabarkan adalah seorang bidan. Polisi sudah kantongi tiga nama terkait siapa pemerannya dan siapa yang lakukan pengunggahan. Namun, kasus perselingkuhan itu sejatinya sudah berakhir.

Dalam arti, sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, malah video mesum 2004 muncul. Polisi menyakini ada motif lain di balik aksi pengunggahan tersebut.

Kini pihak kepolisian tengah memburu si pengunggah video. Ada dua pasal yang bakal dikenakan. Selain UU ITE, pelaku juga akan dijerat UU Pornografi. Sedangkan untuk pemeran video, per tanggal 7 Maret 2014 keduanya telah diberi sanksi oleh BKD Pemkab Sumedang.