Scroll to Top

Nvidia Mengumumkan Kacamata Khusus Gaming

By Ivan Azzam / Published on Saturday, 15 Oct 2011

Nvidia telah membuat kacanata 3D stereoskopik dengan nama 3D Vision 2, sebagaimana pernyataan resmi perusahaan tersebut. Kacamata ini akan dibundel dengan monitor yang didesain khusus untuk memberi pengalaman lebih dalam bermain game demi 3D game.

3D Vision 2 glass

Jen-Hsun Huang, kepala eksekutif di Nvidia berencana untuk mengumumkan peresmian ini di atas kapal pembawa pesawat USS Hornet, yang berlabuh di Alameda, California. Disana, Nvidia akan menjadi tuan rumah bagi kompetisi game Battlefield 3 yang dihadiri ratusan gamer.

Generasi baru dari teknologi ini memiliki peningkatan, karena memiliki emitor yang berfungsi membuat efek 3D, langsung dari monitor 3D tersebut, jadi tak perlu lagi keluar uang untuk membeli perangkat khusus yang harus dipasang ke TV, sebagaimana dikutip dari pernyataan manajer umum Phil Eisler kepada VentureBeat.

Nvidia juga merancang teknologi ini agar bisa bekerja dengan monitor 27 inci, dan Nvidia menyebut ini sebagai teknologi LightBoost.

Peralatan 3D Vision 2 akan dibanderol dengan harga $149 beserta emitornya. Kacamatanya sendiri akan dijual seharga $99, dan produk ini tersedia akhir bulan ini. (via VentureBeat)

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda