Scroll to Top

Imogen Thomas: Mantan Selingkuhan Ryan Giggs

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 15 Oct 2011

Imogen Thomas

Namanya sempat begitu terkenal di dunia pada awal tahun ini. Gosip affairnya dengan Ryan Giggs menyebar dari mulut ke mulut. Dialah Imogen Thomas.

 

Pernah Botak

Masa kecil Imogen Thomas kurang menyenangkan. Lahir di Gorseinon, Wales, pada 29 November 1982, ia mesti menjadi korban perceraian orang tuanya dua tahun kemudian.

Sang ibu kemudian menikah kembali saat Imogen Thomas berusia 6 tahun. Pada tahun yang sama, ia sempat mengalami gejala kebotakan. Hal yang tak pernah terbayangkan jika kita melihat betapa suburnya rambut model ternama ini.

Tempaan masa kecil terus merembet di usia remaja. Cita-citanya menjadi model tidak tercapai. Padahal, Imogen Thomas sampai rela pergi dari South Wales ke London untuk hal tersebut.

Alasannya simpel: agen-agen model setempat tidak mau menerima Imogen Thomas yang terlalu pendek. Demi mencukupi kebutuhan hidup, ia bekerja di bar.

Ketika segalanya seperti berjalan di tempat, Imogen Thomas akhirnya memulai alternatif lain. Ia membuka peluang untuk bekerja di luar dunia model.

Pendidikan menjadi target utamanya. Imogen Thomas kemudian sukses meraih gelar sarjana Kesehatan dan Psikologi di University of Worcester.

 

Berkat Big Brother

Saat harapan setengah lenyap, di sanalah kerja Tuhan terjadi. Imogen Thomas menjajal peruntungan dengan mengikuti kontes Miss Wales 2003. Hasilnya luar biasa. Ia memenangi gelar wanita tercantik se-Wales tersebut. Tidak hanya itu, dengan kesuksesan ini, Imogen Thomas berhak mewakili negaranya di ajang Miss World.

Momentum ini membuat namanya terkenal setidaknya di antero Britania Raya.

Kesempatan melambungkan nama datang lagi ketika Imogen Thomas menjadi salah satu housemate dalam ajang Big Brother UK 2006. Meskipun tidak berhasil menjadi penghuni terakhir, Imogen Thomas semakin dikenal.

Modal tubuh berisi dimanfaatkan sepenuhnya oleh Imogen Thomas. Foto-foto “panas”-nya pun beredar di beberapa majalah pria dewasa.

 

Rekan Selingkuh

Masalah percintaan, sejak 2006 setidaknya Imogen Thomas sudah memacari lima orang. Tiga di antaranya adalah pemain Liga Inggris.

Matthew Collins (Swansea City) dan Jermaine Defoe (Tottenham Hotspur) mungkin masih biasa-biasa saja. Namun bagaimana dengan Ryan Giggs yang sudah beristri?

Kontroversi ini dimulai pada April 2011. Kala itu, Imogen Thomas sempat mengaku bahwa ia sudah berhubungan enam bulan dengan seorang pemain Premier League yang statusnya menikah. Lambat laun, informasi bocor. Ryan Giggslah orangnya.

Giggs tidak hanya memacari Imogen Thomas. Tetapi juga adik iparnya sendiri. Belakangan, ketika isu perselingkuhan makin mengemuka, Giggs pun sampai mengalami gejala kebotakan.

Yah, Imogen Thomas memiliki “bakat” untuk terkenal. Setidaknya, seperti trio rekan sesama model glamor dengan tubuh berisi: Michelle Marsh, Gemma Atkinson dan Danielle Lloyd.

Trivia

  • Imogen Thomas pernah meminta bayaran sebesar 250000 poundsterling untuk membuka nama Ryan Giggs ke media massa
  • Ia menduduki posisi ketiga dalam Big Brother UK 2006
  • Masuk dalam 100 Wanita Terseksi FHM Tahun 2007

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda