Ustad Guntur Bumi

Ustad Guntur Bumi kembali mendapat masalah. Seorang perempuan berinisal NA yang pernah menjadi pasien pengobatan di tempat UGB mengaku telah menerima pelecehan seksual dari suami Puput Melati tersebut.

NA mengungkapkan bahwa ia pernah berobat ke UGB pada tahun 2011 karena mengalami sakit di bagian paha. Saat itu NA yang ditemani sang ibu hanya ingin dibekam agar sakitnya hilang. Alih-alih sembuh, NA mengaku tubuhnya digerayangi oleh UGB.

“Saya disuruh buka celana, waktu itu menurut saja karena sakit saya di paha. Kemudian mata saya diikat pakai kain, lalu celana dalam saya dibuka,” ujar NA. “Tangan saya dipegangi sama dia. Terus saya disandarkan di tembok. Dengan tangan, dia mulai memegang kemaluan saya.”

Mendapat perlakuan tak wajar, NA terkejut dan berontak. Namun menurut NA, saat itu UGB masih berusaha meyakinkan dirinya bahwa itu adalah bagian pengobatan.

“Setelah dipegang, UGB bilang, pengobatan ini harus dengan air mani,” kata NA. “Saya aneh dan jadi agak perih (di kemaluan). Saat itu ruangan gelap.”

Terkait tuduhan NA, UGB merasa tak terima dan menganggap NA telah berbohong. Bahkan, UGB pun bersumpah di atas Al-Quran bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal NA.

“Dia (UGB) sumpah di atas A-Quran. Dia bilang nggak kenal, dan nggak ada perkataan yang dituduhkannya itu benar. Bohong semua,” ucap Ramdan Alamsyah selaku pengacara UGB.