Share

Aura pesepakbola terkenal bisa membuat perempuan jatuh hati. Tidak hanya masalah fulus semata, atau sekadar popularitas, tetapi juga kenyamanan hidup dan jaminan kebahagiaan. Tidak salah jika para pemain sepakbola berhasil menggaet model-model atau selebritis papan atas dunia. Berikut ini adalah nama-namanya.

1.    Sarah Brandner

Kekasih gelandang Bastian Schweinsteiger ini berprofesi sebagai model. Pertemuan mereka terjadi ketika Sarah mengikuti kegiatan amal saat sekolah. Foto-fotonya yang “kontroversial” muncul ketika ia bersama para WAGs lain tampil dalam balutan body painting semata di Sports Illustrated.

 

 

 

 

 

 

 

 

2.  Irina Shayk

Model top ini menjadi kekasih teranyar Cristiano Ronaldo. Irina Shayk kerap memanjakan mata pria dengan foto-foto panasnya di beberapa majalah pria dewasa. Ia juga menjadi “salah satu” dari sekian pelabuhan Ronaldo. Sebelumnya Ronaldo pernah berhubungan dengan beberapa selebritis dunia seperti Kim Kardashian dan Paris Hilton.

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Sara Carbonero

Masih ingat final Piala Dunia 2010 kemarin? Saat itu, begitu Spanyol meraih gelar juara, Sara Carbonero yang seorang presenter mewawancarai kekasihnya, Iker Cassilas. Cassilas yang tidak tahan meluapkan kebahagiaan, malah mencium bibir Sarah Carbonero di depan umum. Kekasih kiper Real Madrid ini bahkan dianggap sebagai salah satu presenter olahraga terseksi.

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Shakira

Penyanyi seksi Shakira yang sedang ingin merilis album berbahasa Arab ini adalah kekasih bek tengah Barcelona, Gerard Pique. Hubungan mesra mereka mulai diketahui publik ketika Piala Dunia 2010. Saat itu Shakira mendapatkan jatah untuk menyanyikan lagu “Waka-Waka”. Setelah bersembunyi dari publik agak lama, kini Shakira dan Pique tidak segan mengumbar kemesraan di depan publik.

 

 

 

 

 

 

 

5. Caroline Celico

Kata siapa istri pesepakbola mesti hidup mewah bergelimang harta? Istri Kaka ini membuktikan hal sebaliknya. Caroline Celico senantiasa tampil sopan; seperti halnya sang suami yang sangat religius.  Ia barangkali menjadi salah satu contoh WAGs terbaik.

 

 

 

 

 

 

 

 

6. Abigail Clancy

Striker jangkung Peter Crouch mungkin bisa menjadi salah satu pria terberuntung sedunia. Ia mendapatkan Abigail Clancy yang pirang, seksi, dan memesona. Seperti Irina Shayk, Abigail Clancy sering tampil dalam foto-foto yang menantang.

 

 

 

 

 

 

 

 

7.  Elena Seredova

Istri Gianluigi Buffon ini seorang model ternama. Dahulunya, ia terpilih sebagai Miss Ceko. Meskipun sudah memiliki satu anak, Elena Seredova tetap saja seksi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

8.  Ilary Blasi

Istri sang pangeran Roma, Francesco Totti ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Pria mana pun akan jatuh cinta kepada perempuan berambut pirang ini. Ilary Blasi adalah model yang dulunya artis cilik di Italia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

9. Victoria Beckham

Eks Spice Girls ini tetap saja menjadi salah satu istri pesepakbola yang paling ditunggu-tunggu beritanya. Apalagi Victoria “Posh Spice” menikah dengan salah satu pria idaman dunia, David Beckham. Kehidupannya sangat glamor. Bahkan konon Beckham mau pindah ke Madrid dan Milan karena desakan Victoria.

 

 

 

 

 

 

 

 

10. Sylvie Van der Vaart

Istri gelandang Tottenham Hotspurs, Rafael van der Vaart ini pernah berjuang mati-matian demi menyembuhkan kanker payudaranya. Sang suami yang menjadi salah satu pembelian terbaik Spurs, senantiasa menemani sang istri; termasuk ketika ia menjadi “pesakitan” di Real Madrid. Berkat semua itu, Silvie yang seorang model ini menjadi salah satu ikon penyemangat bagi penderita kanker dunia; bahwa kanker bisa disembuhkan.