Timnas Indonesia U19 Evan Dimas Yabes

Setelah menyelesaikan Tur Nusantara, Timnas Indonesia U19 selanjutnya akan melakoni Tur Timur Tengah. Jika tidak ada perubahan, Oman menjadi tim pertama yang akan dijajal Garuda Jaya dalam Tur Timur Tengah.

Pertandingan Timnas U19 vs Oman yang akan membuka rangkaian uji coba di Timur Tengah, dibenarkan oleh Coach Indra Sjafri. Jika tidak perubahan Evan Dimas cs akan berlatih selama satu pekan lebih dulu di tanah air, sebelum bertolak ke Jeddah Arab Saudi pada 1 April 2014.

“Usai Umrah, tim langsung ke Oman. Namun pemain non muslim yang berangkat 5 April, langsung menuju Oman” tegas Indra Sjafri.

Selama tiga hari timnas U-19 akan melakukan latihan dan  persiapan, sebelum melakoni uji coba menghadpi tuan rumah Oman. Latihan direncanakan pada tanggal 6 sampai 9 April 2014.

“Tanggal 10 April 2014, Oman akan menjadi lawan pertama kita dalam rangkaian uji coba di Timur Tengah” tambah Indra Sjafri.

Selain menghadapi tuan rumah Oman, timnas juga akan melakoni tiga laga uji coba lainnya melawan tim-tim Timur Tengah. Secara terbuka Indra Sjafri memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar Tur Timur Tengah yang akan dijalani diberikan kelancaran.

“Kita akan menjalani empat laga uji coba selama di Timur Tengah, sehingga kita mohon dukungan semuanya. Semua program yang akan dijalankan sudah benar-benar dipertimbangkan sematang mungkin, semoga lancar” pungkas Indra Sjafri.