Scroll to Top

Shinji Kagawa Ingin Bermain di Inggris

By Wan Faizal / Published on Monday, 06 Jun 2011

Gelandang serang Borussia Dortmund asal Jepang, Shinji Kagawa, diberitakan tertarik untuk mencoba tantangan kerasnya Premier League. Kagawa mengatakan bahwa ia tertarik untuk mengadu kemampuannya di salah satu liga terbaik dunia tersebut.

“Jika saya mendapatkan tawaran resmi, saya akan dengan senang hati mendengarkan apa yang bisa mereka tawarkan,” ungkap Kagawa seperti yang dimuat di salah satu surat kabar Jepang.

Keinginan Kagawa pun sepertinya langsung berbuah manis. Manchester United dikabarkan berminat pada pemain yang turut membawa Jepang menjuarai Piala Asia 2011 lalu. Bahkan pihak MU dilaporkan telah mengirim pemandu bakat untuk mengamati secara langsung aksi Kagawa.

“Liga Primer adalah salah satu liga yang membuat saya tertantang. Jika memang Manchester United yang tertarik, saya akan tetap ingin untuk bergabung dan menjajal apa yang bisa saya berikan di sana,” ucap Kagawa.

MU kabarnya akan menyediakan dana sekitar 20 juta pounds untuk membawa Kagawa ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini. Namun MU tidak sendiri, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berumur 22 tahun tersebut.

Kagawa sendiri langsung menuai kesuksesan di musim pertamanya bermain di Eropa. Eks pemain Cerezo Osaka tersebut berhasil membawa Dortmund meraih gelar juara Bundesliga 1 2010/2011, dan mencetak delapan gol bagi timnya sepanjang musim.

Komentar Anda