Scroll to Top

Dhani-Mulan Saingi Anang-Ashanty?

By Tyas / Published on Saturday, 15 Oct 2011

mulan_jameela

Pasangan duet fenomenal Anang – Ashanty tampaknya harus mawas diri mulai dari sekarang, karena duet Dhani – Mulan siap merenggut tahta kefenomenalannya itu. Benarkah?

“Kalau duet saya sama Mulan tidak akan seperti Anang-Ashanty, karena kalau duet itu nggak enak karena duetnya dibagi dua. Ini kan duetnya hanya di album saja kan, bukan album duet,” jelas Dhani seperti dikutip dari DetikHot.

Dhani dan Mulan akan berduet menyanyikan lagu berjudul “Terbakar” di album terbaru T.R.I.A.D. Seperti diketahui sebelumnya “Terbakar” sudah pernah dibawakan oleh Dhani namun dengan pasangan duet yang lain, Indah Dewi Pertiwi atau akrab disapa IDP. Lalu mengapa Dhani memutuskan untuk membawakannya kembali dengan wanita lain? Akankah karena Mulan adalah seseorang yang spesial dimata Dhani?

“Ini lagunya cukup menarik untuk dipersembahkan, dan karena lagu ini cukup buat saya bangga membawakannya. Karakternya juga cocok dengan saya dan cocok juga dengan Mulan,” kilah duda Maia Estianty ini.

Duet Dhani – Mulan ini seperti memberikan angin segar pada gosip yang telah lama berembus. Kedekatan Dhani dan Mulan tidak lagi sebatas hubungan profesionalitas antar musisi namun sudah merambah pada hubungan antar hati. Dalam kesempatan lain, Dhani membuat Mulan bingung bukan kepalang. Pasalnya saat mereka selesai pentas, Dhani mengatakan bahwa Mulan malu – malu saat berduet dengannya membawakan lagu “Terbakar” itu. Menurut Dhani, penyanyi 32 tahun bernama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu tahu makna yang dikandung dalam lagu itu. “Terbakar” mewakili perasaan laki – laki yang melihat wanita cantik. Wah..Dhani dan Mulan “terbakar” jugakah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda