Scroll to Top

Kangen “Ngeband”, Sammy Berfoto Dengan Gigi

By Tyas / Published on Saturday, 15 Oct 2011

Sammy_Simorangkir

Siapa yang tidak kenal Sammy? Penyanyi bersuara khas ini lebih dikenal dengan nama Sammy “Kerispatih”. Namun masyarakat harus membiasakan diri mulai dari sekarang karena dia sudah dikeluarkan dari band yang berdiri sejak tahun 2003 itu. Sammy terjerat kasus narkoba yang harus memaksanya meringkuk di pusat rehabilitasi narkoba. Hal itulah yang mendasari Badai dkk memutuskan untuk tidak lagi memakainya sebagai vokalis Kerispatih.

Selepas dari rehabilitasi, Sammy bertekad untuk bangkit dan memulai kehidupannya dari awal. Pun dengan karirnya didunia musik. Dia kembali dengan merilis album bertajuk “Aku Kembali” dengan single andalan “Sedang Apa dan Dimana”. Sammy berusaha melepas image Kerispatih yang melekat pada dirinya. Ia akan menunjukkan pada dunia bahwa kemampuan olah vokalnya tidak hanya ketika dengan sebuah band, namun dia juga mampu bersolo karir.

Pekan ini tampaknya tidak bisa menutupi perasaan rindunya ngeband saat tampil bersama band Gigi di Balai Sarbini. Sammy mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan band yang sudah digandrunginya sejak lama itu. Bahkan ia juga menyebut Gigi sebagai penyemangatnya dikala ia terjatuh. Berkolaborasi dengan sebuah band, membuatnya teringat dengan band yang dulu membesarkan namanya.

“Kangen, kangen banget, gue kan nggak punya band. Tadi sampai minta foto ama GIGI, ‘Mas Armand foto dong, gue kan nggak punya band’,” ujarnya.

Namun, pria berdarah batak bernama asli Hendra Samuel Simorangkir ini mengaku masih enggan untuk bergabung atau bahkan membentuk band baru. Dia masih menikmati karir solonya sekarang.

One thought on “Kangen “Ngeband”, Sammy Berfoto Dengan Gigi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda