Share

Sefti Sanustika

Foto Sefti Sanustika yang tidak lagi mengenakan jilbab kini sudah beredar di dunia maya. Kepalanya tak lagi tertutup hijab, rambutnya pun dibiarkan tergerai panjang. Penyanyi dangdut yang juga istri Ahmad Fathanah ini memang sudah memutuskan untuk melepas hijab, apa alasannya?

Banyak yang mengira bahwa Sefti melepas jilbabnya karena tuntutan pekerjaannya di dunia hiburan dan agar dirinya bisa tampil lebih seksi sebagai seorang pedangdut. Disinggung mengenai hal ini, Sefti membantahnya. Ia pun mengatakan kalau dirinya hanya berusaha mencari kenyamanan.

Sefti Sanustika

“Nggak, bukan karena itu, nggak ada tuntutan kerjaan,” ujarnya beberapa waktu lalu. “Sedang mencari kenyamanan saja.”

Meski membantah bahwa dirinya meninggalkan hijab demi karir, Sefti tak menyangkal kalau dirinya memang sedang ingin fokus pada pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut. Bahkan, Sefti mengaku kalau sebentar lagi ia akan segera merilis single.

Sefti Sanustika

“Single dalam waktu dekat, yang siapin manajemen saya,” ujar Sefti.

Terkait penampilannya saat ini, Sefti mengaku tidak mendapat pertentangan dari pihak manapun, termasuk dari Ahmad Fathanah sendiri. Sefti bahkan berujar kalau suami yang selalu ia panggil ‘Bapak’ tersebut mendukung penuh keputusannya.

“Bapak mendukung penuh, nggak protes sama sekali. Selama yang saya lakukan bukan hal negatif,” katanya.