Mahabarata

Mahabarata ANTV kini hadir memberikan alternatif hiburan baru bagi para pencinta film. Cerita Mahabharata pasti sudah tak asing di telinga orang Indonesia, apalagi beberapa tahun lalu filmnya pernah diputar di televisi.

Kisah Mahabharata berfokus pada perebutan tahta Kerajaan Hastinapura. Kurawa dan Pandawa (sering juga disebut Pandawa Lima) adalah dua kelompok keluarga yang memiliki latar belakang berbeda namun sama-sama berebut untuk mendapatkan tahta Hastinapura.

Duryodana, putra paling tua dari kelompok Kurawa dikenal sebagai tokoh antagonis berwatak jahat dan licik. Sebaliknya, Pandawa yang terdiri dari Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa, dikenal sebagai lima bersaudara yang baik dan bijaksana.

Puncak dari perebutan tahta antara Pandawa dan Kurawa adalah terjadinya Perang Kurukshetra atau yang di Indonesia lebih dikenal sebagai Perang Baratayuda. Perang yang terjadi selama 18 hari ini juga menjadi klimaks dari kisah Mahabharata

Untuk filmnya, Mahabharata pernah tayang di layar kaca Indonesia sekitar tahun 1990-an. Kini, ANTV kembali menghadirkan Mahabharata dengan rasa baru dan sinematografi yang lebih bagus.

Serial Mahabharata yang ditayangkan di India sejak 2013 lalu ini didukung oleh aktor dan aktris yang lebih tampan dan cantik. Efek visual dalam film pun sudah jauh lebih bagus dan terlihat lebih real dibandingkan serial pendahulunya.

Ingin menonton serial Mahabharata yang melegenda ini? Saksikan setiap Senin-Jumat pukul 20.30 WIB hanya di ANTV.